Rabu, 26 Juni 2019

TIPS MENGHIAS DINDING RUMAH

Image result for TIPS MENGHIAS DINDING RUMAH

Ingin jadikan ruang di dalam rumah kalian lebih menarik? Tidak hanya furniture yang perlu dilihat, langkah hiasi dinding yang sesuai hasrat dapat kalian pakai untuk bikin ruang berasa bertambah nyaman. Beberapa panduan ini dapat kalian coba untuk ruang kecintaan kalian.

1. Memakai tanaman hias untuk gantikan photo atau lukisan 

Jemu dengan jual lukisan online dari photo atau lukisan? dengan tanaman hias ini dapat membuat ruang lebih menarik serta lebih fresh

2. Membuat rack buku atau rack sepatu 

Kalian bingung bagaimana hiasi dinding yang kosong? langkah berikut benar-benar praktis untuk hiasi dinding sekaligus juga membuat beberapa barang kecintaan kalian teratur rapi

3. pilih warna cat yang memeberi kesan-kesan nyaman 

Memakai beberapa cat untuk bikin dinding kelihatan lebih sesuai furniture dapat kalian pakai

4. Pilih wallpaper yang sesuai ruang 

Buat kalian yang menyukai dengan topik alam, kalian dapat gabungkan dinding yang memakai material batu alam dengan wallpaper kupu-kupu atau bunga yang simpel :)

Kalian juga bisa gabungkan wallpaper dengan furniture kalian looh

5. Pakai keramik berpola 

Keramik tidak dipakai cuma untuk di kamar mandi tetapi dapat juga diterapkan untuk ruang privacy kalian lewat cara memakai keramik berpola yang dapat membuat ruang lebih kelihatan unik.


Demikian beberapa tips yang dapat dipakai untuk bikin ruang kecintaan kalian lebih kelihatan menarik serta nyaman. Mudah-mudahan berguna :)

0 komentar:

Posting Komentar