Rabu, 25 September 2019

5 Tips Cerdik Supaya Kaki Kamu Enggak Lecet Saat Pakai Heels

Image result for 10 Trik Agar kaki tidak sakit saat pakai sepatu hak tinggi

Sudah pernah alami kaki yang lecet waktu menggunakan sepatu? Kelihatannya, ini biasa berlangsung pada beberapa orang. Walau kelihatan remeh serta kecil, nyatanya lecet ini dapat membuat kamu tidak nyaman waktu melakukan aktivitas loh. Tetapi bila didiamkan, lecet itu dapat jadi cedera serta berdarah. Nah, jika kamu tidak pingin kaki lecet waktu menggunakan sepatu, baca beberapa panduan cerdas di bawah ini ya!

1. Lekatkan jari kaki tengah dengan jari kaki cincin dengan plaster.

Tahu tidak sich, waktu kamu memakai sepatu heels ada syaraf antara jari kaki tengah serta kaki cincin yang terusik. Saraf ini disebutkan seringkali alami infeksi serta lecet.

Untuk dapat menghindarinya, kamu dapat tempelkan dua jari kaki itu dengan plaster atau selotip. Tetapi bila kamu tidak mempunyai ke-2 benda itu, kamu dapat memakai kapas yang disumbatkan antara dua jari itu.

2. Ubah tali sendal dengan kain untuk jauhi gesekan.

Untuk kamu yang menyukai lecet waktu memakai sendal, kamu dapat menyiasatinya dengan ganti tali sendal dengan kain. Tidak hanya dapat membuat kaki kamu bertambah nyaman, kamu dapat juga membuat sendal terlihat lebih menarik serta berlainan dari lainnya.

3. Gunakan lipbalm di ruang tumit kaki.

Satu diantara langkah agar sisi tumit kamu tidak lecet waktu memakai model sepatu safety dengan memakai lipbalm. Karena lipbalm dapat membuat kulit lebih lembut serta licin. Kamu dapat menggunakan lipbalm berwarna bening agar tidak tinggalkan sisa warna. Tetapi yang butuh kamu ingat, pakai lipbalm yang terpisah ya untuk sisi kaki serta bibir!

4. Semprotkan dry sampo dibagian tapak kaki.

Kamu tentu mempunyai sepatu atau heels yang sisi dalamnya terbuat berbahan yang licin kan? Kalau iya, agar tidak tergelincir kamu dapat menyemprotkan dry sampo dibagian telapak kaki. Tetapi jangan pernah lupa mencucinya demikian sampai rumah ya

5. Serap keringat memakai pantyliner.

Jika kamu mempunyai telapak kaki yang berkeringat, tidak butuh worried. Kamu cukup tempelkan pantyliner ke sisi telapak kaki dalam sepatu. Pantyliner akan bermanfaat untuk menyerap kelebihan keringat pada telapak kakimu. Ini akan menahan sepatu berasa licin serta lembab. Diluar itu, pantyliner akan menahan sepatumu jadi berbau loh. Bagaimana, gampang kan? Mudah-mudahan tips-nya berguna ya!

0 komentar:

Posting Komentar