Senin, 27 April 2020

4 Cara ini bisa Menghilangkan Bau Pada Sepatu

5 Cara Menghilangkan Bau di Sepatu

Umumnya bila mempunyai sepatu yang berbau, kita sering langsung mencucuinya. Bila sering dicuci, sepatu akan cepat rusak, tetapi langkah ini dapat hilangkan berbau pada sepatu tak perlu seringkali mencucinya lho

Tapi rupanya tidak cukup dengan dicuci, terdapat beberapa langkah untuk hilangkan berbau pada sepatu. Berikut 4 Langkah ini dapat hilangkan berbau pada sepatu:

1. Baking Soda
Baking Soda jadi salah satunya bahan yang bisa dipakai untuk hilangkan berbau sepatu atau kaki. Triknya gampang saja, tinggal masukin baking soda di dalam sepatu. Diamkan baking soda semalaman supaya berbau lenyap. Lalu waktu pagi tiba, membersihkan butiran-butiran baking soda dari sepatu.

2. Kulit Jeruk 
Sedikit orang yang mengetahui faedah kulit jeruk. Ternyata kulit jeruk bisa hilangkan berbau pada sepatu. Bila ada jeruk di rumah, konsumsilah buahnya terlebih dulu, lalu sisihkan kuiltnya. Letakan kulit jeruk dalam sepatu yang berbau semasa semalaman. Masa datang sepatu akan beraroma semakin fresh.

3. Kopi
Kopi sudah diketahui untuk penetral aroma apa saja. Oleh karena itu kopi dapat dipakai untuk penghilang berbau sepatu. Langkah pemakaiannya input kopi di dalam kaos kaki atau stoking sisa. Lalu input ke sepatu semasa semalaman. Berbau dalam sepatu akan musnah.

4. Koran
Umumnya bila sesudah membaca koran, koran akan dibuang atau disimpan untuk alat untuk bebersihan. Tapi ternyanya koran ini jadi salah satunya alat penghilang berbau tidak enak pada sepatu. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

Langkah pemakaiannya ialah remas-remas koran sampai berupa bola. Input koran di dalam sepatu, lalu diamkan semalaman. Besoknya berbau pada sepatu akan lenyap. Ternyata koran bisa menghisap berbau tidak enak.

Berbau pada sepatu memang berasa tidak nyaman. Ditambah lagi bila sedang bergabung dengan rekan atau keluarga serta harus buka sepatu. Oleh karena itu coba beberapa cara di atas supaya tidak malu saat bergabung.

0 komentar:

Posting Komentar