Selasa, 02 Oktober 2018

Trik Jitu Agar Sepatu Kesayanganmu Lebih Awet & Tak Gampang Rusak

Related image

sepatu safety - Ladies, kamu mungkin sangatlah akrab dengan ungkapan diatas. Yup, sepatu adalah salah satunya fashion item kegemaran wanita yang dipandang begitu bernilai. Seringkali seseorang wanita dapat habiskan beberapa ratus sampai juta-an rupiah untuk sepatu baru. Nah, waktu telah sayang banget dengan sepatu pasti kamu akan merawatnya supaya awet serta tidak gampang rusak kan? Ditambah lagi bila harga nya sampai juta-an rupiah. Well, Vemale akan coba berikan panduan gampangnya untukmu Ladies.

  1. Janganlah lupa selalu untuk bersihkan sepatu sesudah memakainya Ladies. Menaruh sepatu dalam kondisi kotor akan membuatnya gampang rusak. Ini sebab kotoran yang telah melekat lama semakin lebih sulit dibikin bersih. 
  2. Beberapa pakar mereferensikan tidak untuk menggunakan sepatu yang sama saat dua hari beruntun. Sepatu butuh waktu serta hawa untuk kembalikan ke bentuk sebelumnya. Dengan memberi sela waktu ini sepatumu akan tambah lebih awet. 
  3. Buat yang miliki sepatu mahal dianjurkan untuk berkunjung ke pakar profesional untuk menjaga sepatu dengan teratur. Dengan berikut sepatu bernilai juta-an rupiah milikmu tidak akan gampang rusak Ladies. 
  4. Waktu menaruh sepatu upayakan selalu untuk mengaturnya dengan rapi. Ini akan membuat sepatu tidak cepat rusak serta tidak tumpang tindih dengan sepatu yang lainnya. 
  5. Bila koleksimu banyak sekali jadi kamu dianjurkan untuk bikin almari spesial untuk menaruh sepatu. Akan tetapi, yakinkan jika almari itu mempunyai ventilasi hawa yang baik supaya tidak pengap serta tidak membuat sepatu gampang lembab. 
  6. Kamu juga dianjurkan untuk menaruh sepatu dalam kotak spesial serta janganlah lupa untuk masukkan gel silika ke kotak sepatu. 
  7. Dengan teratur membersihkan area untuk menyimpan sepatu. Debu yang lama tidak dibikin bersih cuma akan mengakibatkan kerusakan sepatu. 

Nah Ladies, itu barusan ialah beberapa panduan super gampang yang dapat kamu coba untuk bikin sepatumu lebih awet serta tidak gampang rusak. Mudah-mudahan berguna ya. Love your shoes.

0 komentar:

Posting Komentar