Rabu, 17 April 2019

Jangan Sembarangan Pake Sepatu. Pilih yang Sesuai Bentuk Kaki. Nih 6 Tipsnya!

Image result for Jangan Sembarangan Pake Sepatu. Pilih yang Sesuai Bentuk Kaki. Nih 6 Tipsnya!

Sepatu dapat disebut fashion item favorite semua cewek di dunia. Tentu kamu pun ngakuin ini kan, Squad? Dari mulai high heels sampai flat shoes, semua akan membuat tampilan kita semakin menarik. Tetapi asal kamu paham.kamu mengerti nih, bentuk kaki yang berlainan dari semasing orang, akan membuat keperluan sepatu yang berlainan juga. Jadi, kamu janganlah asal-asalan beli sepatu ya. Yuk, cari info sepatu manakah yang pas sama bentuk kaki kamu!

Bentuk kaki tahap pas hampir dengan semua type sepatu 
Syukurlah jika kamu miliki kaki panjang serta tahap. Dengan flat shoes, kamu dapat semakin cantik. Ingin pakai ankle boots, sandal gladiator, atau ankle strap shoes pun cocok-cocok saja. Tetapi, kamu harus ngehindarin buat pakai high heels yang tinggi sekali, soalnya kaki kamu dapat terlihat semakin panjang nanti.

Bentuk kaki kecil lebih oke dengan high heels 
Kaki kamu dapat terlihat semakin besar jika kamu pakai high heels dengan ketinggian cukuplah. Tingginya tidak butuh dipaksain, senyaman kamu saja make yang berapakah sentimeter. Tidak hanya itu, si kaki kecil dapat juga make sling back shoes. Soalnya, karenanya ada tali yang tambah tinggi dari mata kaki akan nyamarin bentuk kaki kamu yang kecil itu barusan.

Bentuk kaki pendek bisa sekali pakai heels dari mulai 5 cm ke atas ya! 
Pada sudah tahu kan, dengan mode heels yang tinggi, kaki kamu akan terlihat lebih panjang dari aslinya. Tetapi jika kamu lebih milih make wedges, pilih yang warnanya gelap ya Squad. Pastiin kaki kamu yang pendek ketutup sama wedges berwarna gelap, kaya warna hitam contohnya. Janganlah sampai kamu pakai wedges dengan warna cerah serta sol super tebal. Sebab badan kamu justru terlihat pendek serta lebih gemuk nanti.

Bentuk kaki lebar disaranin pakai sepatu mode ramping serta meruncing
Jika kamu miliki kaki lebar, pakai saja sepatu yang meruncing dibagian depan. Soalnya, dengan bentuk kaya begitu, kaki kamu akan terlihat lebih kecil sebab sisi depannya ketutup sama jual sepatu safety jakarta runcing. Sepatu dengan mode open toe pasti akan memberi dampak yang sama. Hindarin buat pakai sepatu yang ngepas sekali ukurannya. Why? Sebab kaki kamu yang lebar akan semakin terlihat, khususnya punggung kaki akan terlihat sesak sekali.

Bentuk kaki dengan betis besar, janganlah gunakan basis yang begitu tebal ya! 
Siapa saja yang miliki betis besar, tentu jadi tidak percaya diri pakai sepatu apa pun. Kamu ngerasa begitu tidak, Squad? Yang pasti, kamu mesti hindarin buat pakai sepatu type gladiator. Akan lebih baik jika kamu tutupin si betis besar dengan knee-high boots atau sepatu boots yang tingginya selutut. Kamu dapat juga kok pakai sneakers, tetapi tutupin betis dengan stocking atau legging ya.

Bentuk kaki dengan betis kecil, jangan sampai make heels yang ketinggian 
Dengan heels yang super tinggi, bentuk badan kamu akan semakin terlihat tidak seimbang. Betis juga akan terlihat kurus serta tidak berisi. Pasti kamu tidak ingin dong jika orang lainnya justru ngeliatnya kaya begitu? Karena itu, kamu mending pakai sepatu yang miliki tali dibagian tengah. Walau terlihat remeh, tetapi tali itu yang akan membuat betis kamu bertambah berisi. Sepatu dengan sol tebel dapat juga lho kamu jadiin jalan keluar.

0 komentar:

Posting Komentar