Senin, 05 Oktober 2020

8 Sepatu Kerja Wanita Bagus Untuk Kamu Gunakan Melakukan aktivitas




Melakukan aktivitas di kantor pasti harus didukung sepasang sepatu kerja yang style serta nyaman.
Berikut jejeran sepatu kerja wanita paling baru untuk berikan sentuhan bagus serta powerful pada performa kamu. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Melakukan aktivitas sepanjang hari pasti harus didukung dengan sepasang sepatu yang style serta nyaman. Untuk memberikan sentuhan trendy waktu kamu kerja, berikut 8 sepatu kerja wanita paling bagus. Kesempatan ini Cosmo memberi referensi sepatu dengan sentuhan maskulin yang akan untuk kamu jadi terlihat bertambah powerful.

1. Animal Print
Mode sepatu dengan ujung kotak bak sepatu pria sekarang tengah trend lagi lho. Coba gunakan sepatu memiliki motif snake skin ini untuk tindakan yang makin edgy serta stylish waktu kamu kerja. Kamu tentu jadi fokus perhatian!

2. Chain Detils
Material patent leather ditambah detil rantai warna emas pada sepatu ini pastinya akan mengelevasi performa kamu waktu kerja. Gabungkan sepatu ini bersama-sama celana panjang serta baju paling baik kamu.

3. Black & White
Kombinasi warna hitam serta putih buat sepatu dengan hak bermodel kitten ini terlihat bagus. Design sepatu berbuntut pointy satu diantara keunggulan sepatu ini. Cosmo percaya kamu akan berasa yakin diri waktu didukung oleh sepatu kerja ini.

4. Masculine Touch

Modenya yang sleek pastinya akan buat performa kamu jadi nampak rapi serta stylish. Sepatu dari material kulit dengan pola croco ini mempunyai detil yang eksklusif. Tidak cuman dapat dikenai ke kantor dan juga casual.

5. Love Loafers
Siapa ngomong wanita tidak dapat kenakan sepatu yang modenya seperti alas kaki pria? Coba lihat sepasang sepatu ini. Sentuhan maskulin pada style feminin kamu akan berikan nuansa powerful. Tidak yakin? Coba!

6. Retro Brown
Sepatu memiliki bahan velvet, mode hak basis, serta design yang retro dapat menyokong style kerja kamu jadi terlihat bertambah bagus. Tidak cuman dapat digabungkan dengan pengaturan jas, sepasang sepatu ini bagus waktu dipadankan bersama-sama rok midi serta blus.

7. Minimalist Effect
Sederhana serta stylish. Sepasang sepatu bewarna hitam dengan mode ujung pointy ini akan berikan dampak kaki kamu terlihat bertambah tahap. Trick-nya, padankan bersama-sama celana memiliki warna hitam . Cool!

8. Sleek and Stylish
Warna merah maroon ciri khas musim dingin buat sepatu ini terlihat benar-benar trendy. Coba gabungkan bersama-sama baju bernuasa cokelat atau hitam untuk capai tindakan bagus waktu kerja. So chic!

0 komentar:

Posting Komentar