Jumat, 09 Oktober 2020

Panduan Memastikan Sepatu yang Pas Berdasar Bentuk Kaki



Cukup banyak wanita yang menghiraukan kecocokan bentuk kaki dengan mode sepatu yang dipakainya. Walau alas kaki nampak menarik atau tengah trend, lihat juga macamnya supaya tidak
menonjolkan kekurangan kaki Anda. Sebelum meningkatkan koleksi alas kaki yang sebetulnya kurang cocok, berikut beberapa panduan memastikan sepatu berdasar bentuk kaki: jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. Kaki dengan Pergelangan yang Tebal
Diambil dari BBC, memastikan alas kaki untuk wanita yang mempunyai pergelangan kaki tebal memang sedikit melawan. Salah-salah pergelangan kaki nampak bertambah gemuk walau sepatunya nampak menarik. Buat Anda pemilik bentuk kaki semacam ini, jauhi sepatu-sepatu dengan detil strap yang menonjolkan pergelangan seperti strappy heels atau ankle strap. Disamping itu, ballerina shoes bukan tipe yang pas sebab akan membuat kaki nampak gemuk.

2. Kaki Kurus
Walau nampak baik-baik saja serta didambakan beberapa wanita, kaki kurus mempunyai pantangan. Supaya kecilnya kaki tidak nampak kontras dengan badan sisi atas, jauhi sepatu heels dengan heels kurus serta sisi depan yang runcing. Pakai sandal gladiator, heels mode clogs, atau sepatu memiliki warna gelap untuk menyiasatinya.

3. Kaki Pendek
Pemilik kaki yang kurang tahap seharusnya tidak menggunakan sepatu dengan nuansa ceria atau ornament yang menonjol. Alas kaki sama warna serta detil yang mengundang perhatian akan membuat performa tertuju ke kaki pendek yang tentu ingin dikaburkan. Sepatu sama warna coklat ialah opsi yang aman buat Anda.

4. Betis Besar
Beberapa wanita dengan betis besar tidak yakin diri kenakan baju yang menunjukkan anggota badan itu. Sebetulnya, tidak ada kelirunya untuk kadang-kadang membulatkan tekad menggunakan rok atau celana yang makin pendek asal tahu bagaimana mengakalinya. Jauhi sepatu dengan heels atau basis yang begitu tebal. Pilih sepatu pump shoes atau sepatu dengan strap supaya kaki nampak seksi.

0 komentar:

Posting Komentar