Selasa, 15 Agustus 2017

7 Ide Kreatif Tempat Pensil yang Unik dan Menarik Dari Bahan Bekas

Anda mungkin sering tidak memerhatikan beberapa hal kecil di lingkungan sekitarmu, satu diantaranya yaitu meja tempat anda bekerja. Pada meja kerja biasanya tentu ada banyak beberapa barang yang menolong pekerjaan anda pastinya, dan mungkin karena terlalu konsentrasi dengan pekerjaan anda, semua barang bercampur aduk jadi satu.

Tak tahu itu handphone, kertas, clip, pensil, dan beberapa barang yang lain. Agar meja anda terlihat lebih rapi, tentunya anda memerlukan fasilitas untuk menaruh beberapa barang anda nih.
Berikut ini ada 7 cara membuat mainan dari kayu bekas yang dapat buat meja anda terlihat tambah nyaman dan rapi. Cek this out!

Tempat Pensil Dari Sikat 



Mungkin sangat terlihat sederhana buatmu, meskipun terlihat tidak pada tempatnya, hasil kreasi tempat pensil ini sangat terlihat berlainan dari tempat pensil biasanya. Hanya dengan sebuah sikat yang sesimpel ini pastiny abisa buat meja anda terlihat lebih rapi.

Teko yang Jadikan Jadi Tempat Pensil 



Anda tentunya sudah tahu kalau peranan teko adalah untuk fasilitas menaruh minuman sebelumnya pada akhirnya dihidangkan dalam gelas. Namun karena hasil karya beberapa kreatif person, teko nyatanya dapat memiliki peranan beda, yakni tempat pensil.Sangat sederhana bukan? paling tidak meja anda jadi juga akan terlihat lebih rapi bukan?

Tempat Pensil Kaleng Yang Dihias Dengan Gabus 



Bila anda banyak memiliki minuman yang ditutup dengan gabus, anda dapat menaruh gabus itu untuk hasil kreasi tempat pensil yang satu ini. Sesungguhnya gabus ini dapat bermanfaat untuk beberapa hal, satu diantaranya yaitu jadi hiasan tempat pensil. Anda baru dapat memakainya bila telah menyatukan cukup banyak gabus. Dengan sebuah kaleng dan gabus yang cukup anda dapat membuiat tempat pensil yang satu ini. Lewat cara memberikan lem, anda dapat segera tempelkan satu persatu gabus yang telah anda kumpulkan barusan ke kaleng yang sudah ada, lalu pastikan anda melekatkannya sesuai sama alur yang sudah teratur.

Tempat Pensil Kreatif Dari 6 Tatakan Gabus 



Untuk buat tempat pensil ini anda memerlukan 6 ampas kayu, sebuah alat bor, dan lem kayu.
cara membuat mainan sederhana yang menarik. Langkah awal satukan keenam-enamnya jadi sebuah balok susunan kayu dengan lem, lalu lubangi memakai bor untuk tempat sebuah pensil. Anda dapat juga memakainnya untuk tempelkan sticky note.

Tempat Pensil Dari Bahan Disket Bekas 



Daripada disket yang telah tidak terpakai dibuang, lebih baik diddaur ulang jadi suatu kerajinan tangan yang unik. Selama ini, tempat pensil berikut yang paling bagus dalam sisi pemakaian barangnya dan desainnya. Untuk membuatnya, anda memerlukan 5 kepingan disket yang telah tidak terpakai, bor, gunting, dan zip ties. Langakah pertama adalah melubangi disket itu sesuai sama lubang-lubang yang tepat untuk dihubungkan keduanya, lalu mengikatnya memakai zip ties yang sudah anda sediakan sebelumnya.

Tempat Pensil Dari Batang Kayu 



Tempat pensil yang satu ini serupa dengan yang sebelumnya, namun bahan basic yang dipakai pasti berlainan. Tempat pensil ini tentunya terbuat berbahan basic kayu. Tidak sulit untuk buat tempat pensil seperti yang stau ini, yang anda perlukan hanya temukan bentuk, ukuran, dan mudah untuk melubanginya. Tempat pensil ini adalah yang paling menawan di antara yang lain, dan dapat menghiasi meja kerja anda jadi lebih indah.

Tempat Pensil Dari Toples Tidak Terpakai 



Bila anda memiliki waktu senggang yang lebih, tak ada kelirunya anda coba buat yang satu ini nih. Meskipun cara membuatnya cukup kompleks, namun hasil yang diperoleh juga sepadan dengan hasil jeripayah yang anda kerjakakan loh. Cara membuatnya adalah dengan sebuah toples sisa, tali katun seperlunya, selotip, dan lem. Langkah awal buka toples itu terlebih dulu, lalu melilitnya memakain tali katun melingkari semua tubuh toples. Untuk mempertkuat lilitan talinya, anda dapat segera memberikan lem jadi beberapa jagalah. Jadilah sebuah tempat pensil dari toples sisa.

0 komentar:

Posting Komentar