Selasa, 10 Desember 2019

BERSIHKAN BOOTS DAN PERHATIKAN LANGKAH BERIKUT!

Image result for BERSIHKAN BOOTS DAN PERHATIKAN LANGKAH BERIKUT!

Tidak ada yang menyangsikan jika menunggangi motor trail salah satu hal paling menyenangkan untuk isi waktu luang. Tetapi bila datang waktunya usai, karena itu bersihkan motor trail serta bermacam perlengkapan yang lain yang terserang lumpur waktu Kamu berpetualang, ialah hal yang cukup menjengkelkan.

Kesempatan ini kami akan memberi panduan lima langkah singkat bersihkan sepatu boots motor trail. Proses bersihkan sepatu boot dapat jadi satu proses yang memerlukan waktu serta tenaga, khususnya bila sepatu itu berwarna putih. Kamu pasti ingin supaya sepatu itu dapat bersih seperti sepatu boots baru kan? Yuk dibaca tips-nya.

Langkah 1:
Hal pertama yang perlu diingat ialah, makin lama Kamu biarkan sepatu boots dalam kondisi kotor, makan makin susah juga proses pembersihannya. Bila lumpur telah mengeras pada sol sepatu safety boots, seharusnya Kamu memakai pompa air bertekanan tinggi untuk bersihkan bermacam kotoran yang melekat. Ingat pakai setelan rendah terlebih dulu, jangan langsung memakai setelan air yang begitu deras sebab akan mengakibatkan kerusakan fisik sepatu boots.

Langkah 2 :
Sesudah sepatu boots itu basah, yakinkan jika semua kotoran serta lumpur yang melekat telah luruh. Proses setelah itu pakai cairan pembersih yang berbasiskan air untuk hilangkan semua oli, chain lube atau cairan yang lain yang masih melekat di sepatu boots. Sesudah mengaplikasian cairan pembersih itu, diamkan untuk sesaat untuk hasil yang lebih maksimal.

Langkah 3 :
Basuh semua cairan pembersih dari sepatu boots Kamu. selanjutnya sediakan air hangat yang dikasih sabun dalam satu ember. Sikat dengan perlahan-lahan serta lembut, beberapa bagian yang masih kotor. Bila ada sisi yang susah dicapai dengan sikat, Kamu dapat memakai sikat gigi. Sisa hitam karena gesekan di antara sepatu boots Kamu dengan sisi motor, dapat juga di hilangkan dengan proses ini.

Langkah 4 :
Kembali pakai pompa air bertekanan tinggi untuk bersihkan sisa-sisa sabun yang masih melekat pada sepatu boots. Yakinkan Kamu telah bersihkan beberapa tempat yang susah dicapai seperti di bawah ikatan sepatu atau tempat sol sepatu boots. Bila dibutuhkan, dekatkan corong selang air ke sepatu boots Kamu untuk memperoleh hasil bersih yang lebih maksimal.

Langkah 5 :
Langkah paling akhir ialah menjemur sepatu boots Kamu. Ingat, jangan langsung terserang cahaya matahari ya. Bila boots Kamu mempunyai sol sisi dalam, mengeluarkan supaya kering serta tidak tinggalkan berbau yang tidak enak. Selamat coba ya

0 komentar:

Posting Komentar