Senin, 02 Desember 2019

Tips Anti Kaki Pegal di Kantor dengan Sepatu

Image result for Tips Anti Kaki Pegal di Kantor dengan Sepatu

Coba terka, apa yang paling melawan dari wanita profesi? Yap, masih cantik serta anggun walau memakai sepatu hak tinggi sepanjang hari. Apa sich rahasianya?

Kaki pegal, tumit serta telapak memerah ialah hal yang biasa dirasakan oleh beberapa wanita profesi yang tetap kenakan pakaian rapi serta stylish sehari-harinya. Apalah daya, tuntutan pekerjaan membuat wanita profesi harus menggunakan sepatu hak tinggi untuk kaki tahap serta kelihatan resmi. Kaki yang pegal serta telapak yang merasa sakit pasti memengaruhi perform dalam kerja. Tetapi cukup banyak wanita yang masih kelihatan anggun serta profesional walau menggunakan killer heels sepanjang hari. Buat kamu yang ingin tahu, kami beri sedikit panduan untuk menahan kaki pegal-pegal dengan sepatu hak tinggi.

Penentuan Bentuk Sol yang Pas

Benar sekali. Penentuan sepatu yang pas ialah kunci untuk menghindarkan telapak kakimu dari “penyiksaan”. Sepatu kantor yang nyaman digunakan ialah sepatu yang mempunyai sol empuk di bagian telapak serta mempunyai bentuk arch yang baik. Hingga sol sepatu itu bisa memberi dukungan penuh bentuk telapak kaki Kamu. Sekarang sepatu hak tinggi ternyaman yang dapat kamu temukan ialah sepatu Hush Puppies. Merek ini telah populer mempunyai tingkat kenyamanan yang tinggi. Pilih sepatu hak tinggi Hush Puppies dengan hak tebal hingga masih jaga kesetimbangan badan waktu digunakan.

Ketahui Sandaran Kaki Waktu Kenakan Sepatu

Diakui ataukah tidak, bentuk kaki satu orang bisa berlainan dengan lainnya. Untuk jaga kenyamanan, ketahui dengan pas di mana sandaran kakimu waktu kenakan high heels. Ada wanita yang menyimpan tumpuannya penuh di jari-jari kaki, ada pula yang menyimpan sandaran dibagian kurva telapak kaki. Bila tumpuanmu ada di jari kaki, yakinkan sepatu sisi depan kaki memiliki bahan empuk serta tidak ketat. Sedang jika tumpuanmu lebih ditempatkan pada tumit, pakai sepatu wedges dengan strap di bagian ankle untuk memberi dukungan kesetimbangan.

Kaki yang pegal serta telapak yang merasa sakit pasti memengaruhi perform Kamu dalam kerja. Karena itu pilih model sepatu safety kantor yang pas.

Gunakan Ukuran Sepatu yang Cocok

Ukuran sepatu aspek khusus yang butuh kamu lihat. Ukuran yang cocok bukan bermakna bicara masalah panjang saja ya, tetapi lihat ukuran lebar kakimu. Ada banyak orang yang mempunyai kaki yang pendek tetapi lebar. Akan menyiksa jika kamu memaksa kaki lebarmu masuk ke sepatu dengan bentuk kaku serta meruncing. Untuk mengakalinya, pilih sepatu hak tinggi dengan satu ukuran semakin besar untuk memberi rongga kaki yang lebih lega. Kamu dapat juga pilih sepatu hak tinggi yang terbuka di bagian depan serta tengah kaki untuk biarkan lebar telapak “bernafas”. Begitupun buat kamu yang mempunyai kaki berupa kecil serta mungil. Yakinkan sepatu itu betul-betul cocok di ukuran kaki, baik panjang serta lebar. Ini akan menahan sepatu yang begitu lobok serta menghindarkan risiko lepas saat berjumpa client. Ups!

Bicara masalah sepatu kantoran, Hush Puppies memang juaranya. Pasalnya bukan sekedar kenyamanan yang ditawarkan, Hush Puppies pastikan koleksi sepatunya pas untuk wanita kantoran. Saat ini jadi wanita profesi yang masih senyum ceria memakai high heels sepanjang hari juga bisa direalisasikan. Selamat coba, ladies!

0 komentar:

Posting Komentar